BritRuby

BritRuby Blog News

Stoyan Madanzhiev berbicara tentang memenangkan gelang online WSOP senilai $3,9 juta

Stoyan Madanzhiev berbicara tentang memenangkan gelang online WSOP senilai $3,9 juta – Saat itu tengah malam pada hari Sabtu, 5 September 2020. Stoyan Madanzhiev menatap tajam ke layar komputer di apartemen sewaannya dan tahu bahwa klik mouse setiap orang dapat berarti perbedaan antara memenangkan permainan poker dan menabrak dengan jutaan dolar dipertaruhkan.

Pemain poker profesional berusia 29 tahun dari Haskovo, Bulgaria, duduk di meja final Acara Utama Hold’em Tanpa Batas $5.000 dari World Series of Online Poker. bidang 5Jumlah 802 dikurangi menjadi dua, menyisakan bagian terbesar dari kumpulan hadiah rekor sebesar $27.559.500 untuk diperebutkan. Madanzhiev menghadapi Wenling Gao reguler di turnamen Tiongkok untuk mendapatkan gelang kejuaraan dan jackpot lebih dari $3,9 juta.

Tentu ini akan menjadi waktu yang tepat bahkan untuk pemain poker paling berpengalaman sekalipun, tetapi turnamen tunai langsung terbesar Madanzhiev hingga saat ini hanya $10.800. Dia sekarang bermain satu lawan satu untuk gelang kejuaraan WSOP, dengan selisih gaji lebih dari $1,1 juta antara tempat kedua dan pertama.

Gao mengalahkan Tyler Rueger di tempat ketiga, hampir seimbang dalam chip. Kurang dari setengah jam kemudian, Madanzhiev memimpin dan memperpanjang keunggulan chipnya menjadi lebih dari 2-1.kunjungi situs judi online terbaik https://ko-fi.com/slotgacor7naga#paypalModal

Dia dibagikan 7 berlian, 6 berlian dan 6 hati di big blind dan dipanggil oleh Gao dengan tombol kenaikan minimum.Kegagalan membayar 5 setelan klub, 4 setelan hati, dan 3 setelan sekop dan memberinya straight. Madanzhiev awalnya bertaruh 1.700.000, tetapi Gao menaikkan menjadi 3.944.000. Dia menelepon dan kedelapannya sampai ke putaran pengaturan hati. Madanzhiev memeriksa kacang dan Gao bertaruh 5.644.000 ke dalam pot hampir 11,3 juta.Madanzhiev meningkat menjadi 15.040.000 dan Gao pindah semuanya hanya di bawah 81 juta

Share: Facebook Twitter Linkedin
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *