BritRuby

BritRuby Blog News

Tumpuk sesuai dengan pola chip poker independen

Tumpuk sesuai dengan pola chip poker independen – Ini benar bahkan jika rata-rata lawan Anda memiliki chip tiga kali lebih banyak. Karena banyak yang telah tersingkir, mereka semakin dekat untuk menghasilkan uang. Faktanya, cukup dekat sehingga matematika ICM mengatakan tumpukan 30.000 mereka bernilai sekitar $1.100.

Dan hanya ada satu tempat di mana stok tambahan senilai $100 itu bisa berasal. Itu akan dipotong dari ekuitas semua pemain lain yang masih berpartisipasi dalam acara tersebut. Jika seorang pemain bertahan dalam permainan lebih lama saat dia kehilangan tiga perempat lapangan, ekuitasnya sekitar 15% lebih banyak dari pembelian yang dia bayarkan.

Tampaknya pemain poker profesional memiliki keunggulan teknis yang lebih besar ketika tirai rendah dan ada lebih banyak amatir atau pemenang satelit di turnamen, tetapi perhitungan Hallaert dengan jelas menunjukkan ekuitas yang diperoleh.

Tentu saja, semua ini tidak ada hubungannya dengan penyambungan kembali, tetapi ini adalah masalah yang akan menjadi lebih jelas dengan pendaftaran berikutnya.Jika pemain masuk kembali ke permainan saat medannya sangat kecil, efek ini akan berlaku kunjungi situs judi online terbaik https://www.jeenee.net/Seatoto .

Namun, efek ini sama untuk pemain baru atau pemain yang terhubung kembali. Solusi untuk masalah ini bukan dengan menghapus pendaftaran baru tetapi untuk mengurangi waktu tersedianya pendaftaran baru atau pendaftaran yang terlambat.

Pada akhirnya, Blake Wittington yang membawa pulang gelar dan hadiah pertama sebesar $13.000.Penduduk asli Cleveland, Tennessee itu juga menerima 125 poin untuk Pemain Kartu Terbaik Tahun Ini atas kemenangan tersebut. Whittington baru saja membuat kemajuan dalam seri ini, lebih lanjut tentang itu nanti

Seperti Whittington, runner-up Edgardo Rosario naik papan peringkat beberapa kali di awal seri. Dia memenangkan $ 9.500 dan 104 poin POY untuk finis kedua di acara tersebut.

Share: Facebook Twitter Linkedin
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *