BritRuby

BritRuby Blog News

Pemain poker profesional Irlandia Alan Smurfit telah meninggal pada usia 77

Pemain poker profesional Irlandia Alan Smurfit telah meninggal pada usia 77 – Pemain poker profesional Irlandia Alan Smurfit meninggal mendadak bulan lalu pada usia 77 tahun.

Smurfit adalah seorang pengusaha sukses sebelum pensiun pada tahun 2003. Pada tahun 1934 keluarga Smurfit mendirikan Smurfit Kappa, salah satu perusahaan pengemasan terkemuka di Eropa, terdaftar di Bursa Efek London. Dia adalah pemilik The K Club, salah satu resor mewah dan lapangan golf paling terkenal di Irlandia.
Legenda poker Irlandia Padraig Parkinson men-tweet pada hari Minggu bahwa dia telah mendengar dari anggota dunia poker Irlandia lainnya, Donnachy O’Dea.Dalam sebuah tweet, Parkinson membagikan anekdot lucu tentang Smurfit yang memenangkan gelang World Series of Poker seharga $1.500 Pot Limit Omaha pada tahun 2007 kunjungi situs judi online terbaik https://ellak.gr/user/seatoto/.

RIPAlan Smurfitt. Saya baru tahu dari Don Odea bahwa dia sudah lulus. Saya memenangkan gelang PLO terlucu dalam hidup saya. Saya telah menghabiskan sepanjang hari mencoba mencari tahu siapa yang terjebak karena mereka berkeliaran di turnamen. Baru setelah empat meja tersisa, saya menyadari bahwa mereka benar-benar bermain. Dan dia menang.

Menurut obituari Smurfit di The Irish Times, saudaranya Michael berkata bahwa dia “sangat sedih” dengan kematian Alan, yang “tidak terduga tetapi bersahabat”.

Setelah meninggalkan dunia bisnis, Smurfit masuk ke poker dan sangat sukses. Puncak karirnya adalah memenangkan gelang pada tahun 2007 seharga $464.867. Dia juga menempati posisi kedua di World Poker Tour Mirage Poker Showdown 2005 dan Acara Utama Tur Poker Eropa 2008 di London.Selama karirnya, dia mengumpulkan $ 1,45 juta pendapatan turnamen. $ terakhirnya pergi ke WSOP 2020 online di GGPoker.Dia bertaruh 1.353 dalam $500 No-Limit Hold’em dengan kumpulan hadiah yang dijamin senilai $5 juta.

Smurfit meninggalkan istrinya Guadalupe dan tiga orang anak: Peter, Alan dan Anna.

Share: Facebook Twitter Linkedin
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *