BritRuby

BritRuby Blog News

Kemenangan Gelang di Acara Hold’em Tanpa Batas

Kemenangan Gelang di Acara Hold’em Tanpa Batas – Pada meja final turnamen poker yang sangat kompetitif, salah satu pemain paling berprestasi adalah Upeshka De Silva, seorang pemain poker profesional yang telah meraih tiga gelang World Series of Poker (WSOP). Hailing from Katy, Texas, De Silva telah memenangkan semua gelangnya dalam acara hold’em tanpa batas. Meskipun dia baru saja mengalami kerugian besar sebesar $3,1 juta dalam turnamen sebelumnya, kemenangan gelang selalu menjadi sorotan di karirnya.

Prestasinya dimulai pada tahun 2017 ketika ia memenangkan gelang pertamanya dalam acara hold’em tanpa batas dengan buy-in $1.500. Pada saat itu, ia berhasil mengalahkan 1.655 pesaing dan membawa pulang hadiah sebesar $424.577. Dua tahun kemudian, De Silva mencatatkan kemenangan gelang keduanya dalam acara tembak-menembak dengan buy-in $3.000. Dia mengalahkan 369 peserta lainnya dan memenangkan hadiah sebesar $229.923. Pada tahun 2019, De Silva meraih gelang ketiganya dalam acara buy-in bounty seharga $600, mengalahkan 1.224 peserta dan memperoleh hadiah sebesar $98.263.

Banyak pemain turnamen sukses lainnya juga ikut serta dalam kompetisi ini, meskipun beberapa dari mereka gagal mencapai meja final. Salah satunya adalah Ryan Riess, juara dunia WSOP 2013, yang berhasil mencapai tempat ke-47 dan membawa pulang hadiah sebesar $22.334 kunjungi Tujuhnaga.

Nama-nama besar lain yang tersingkir pada hari ke-2 termasuk Nick Schulman, pemenang gelang tiga kali WSOP dan juara World Poker Tour, Galen Hall, pemenang gelang dan juara acara utama PokerStars Caribbean Adventure, Shankar Pillai, pemenang gelang dua kali, Darren Elias, pemenang acara utama WPT empat kali, Freddy Deeb, pemenang gelang dua kali, Matthew Salsberg, juara WPT, dan Scott Seiver, pemenang gelang tiga kali dan juara WPT. Mereka semua berusaha keras dalam kompetisi ini, namun akhirnya harus tersingkir dalam perjalanan menuju gelar besar.

Share: Facebook Twitter Linkedin
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *