BritRuby

BritRuby Blog News

Hash House Tidak Pernah Buka Selama WSOP Pengalaman dan Kenangan yang Tak Terlupakan

Hash House Tidak Pernah Buka Selama WSOP Pengalaman dan Kenangan yang Tak Terlupakan – Ada satu hal dalam dunia poker yang hampir semua pemain tahu, yaitu Hash House selalu tertutup selama WSOP. Ini adalah tradisi yang mungkin sulit dipahami oleh orang luar, tetapi bagi kita, itu adalah hal yang sangat penting. Terlepas dari bagaimana orang lain melihatnya, kita telah mendapatkan dukungan tak tergoyahkan dari teman dan keluarga kita yang mungkin tidak sepenuhnya memahami seluk-beluk permainan poker. Orang tua kita bahkan mungkin pernah mencoba meyakinkan kita untuk berhenti di level 3 karena mereka khawatir tentang jumlah uang yang kita belanjakan. Mereka hanya ingin yang terbaik untuk kita.

Mengapa Hash House selalu tertutup selama WSOP? Mungkin itu adalah pertanyaan yang akan selalu mengganjal pikiran kita. Beberapa dari kita mungkin sampai pada kesimpulan bahwa mereka seharusnya membenci uang atau mungkin memiliki alasan lain yang tidak kita ketahui. Namun, selama bertahun-tahun, WSOP telah menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi kita. Mulai dari suhu dingin yang membuat kita membeku hingga meja-final di Thunder Dome, seluruh perjalanan itu penuh kenangan yang tak akan pernah kita lupakan.

Pada tahun-tahun sebelumnya, kita mungkin telah meremehkan betapa berharganya pengalaman ini. Pada tahun 2014, kita mungkin hanya menganggapnya sebagai rutinitas tahunan. Namun, sekarang di tahun 2020, kita menyadari bahwa kita hidup dalam mimpi. Kita memiliki kesempatan untuk bermain dengan pemain-pemain top dunia dan berkompetisi untuk mendapatkan gelang emas WSOP, sesuatu yang hampir semua orang yang menyentuh kartu impikan.

Sejujurnya, setiap WSOP adalah perjalanan kerja tahunan yang memungkinkan kita bertemu teman-teman dari seluruh dunia. Itulah mengapa kita selalu mengingat momen ketika kita berjalan di lorong menuju ruang permainan, mendengarkan bunyi keripik semakin keras ketika kita mendekat. Kami akan selalu mengingat saat kami mengambil selfie di bawah spanduk World Series of Poker sebelum masuk ke arena permainan kunjungi Tujuhnaga.

Jadi, Hash House mungkin tetap tertutup selama WSOP, tapi pengalaman ini memberikan kita kenangan yang tak ternilai, pertemanan, dan kesempatan untuk meraih prestasi yang penuh gengsi. Bagi banyak dari kita, WSOP adalah bagian tak terpisahkan dari perjalanan poker kita, dan kita akan selalu menghargainya.

Share: Facebook Twitter Linkedin
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *