BritRuby

BritRuby Blog News

Statistik Kegagalan Pemain Poker Menentukan Keputusan Akhir Anda

Statistik Kegagalan Pemain Poker Menentukan Keputusan Akhir Anda – Jika Anda bertanya kepada pemain poker berpengalaman yang sangat sukses di meja poker meja apa yang terbaik untuk dimainkan, saya yakin mereka akan memberi tahu Anda bahwa itu adalah meja. terdiri dari banyak ikan dan pemain lemah.

Mengapa? Karena untuk menang secara konsisten di poker, Anda harus bermain melawan orang-orang yang tidak sebaik Anda, orang-orang yang selalu mengejar kekalahan mereka tidak peduli seberapa kecil kemungkinannya, dan orang-orang yang bermain terlalu banyak dengan harapan mengambil kartu saat gagal. . , tikungan atau sungai.

Pertanyaannya sekarang adalah: bagaimana kita mengetahui tabel di mana tipe pemain ini paling dominan? Jawabannya cukup sederhana; Cukup periksa statistik pemain demi kegagalan untuk setiap meja yang ingin Anda ikuti.Statistik ini memberi tahu Anda jumlah rata-rata pemain di meja yang melihat setiap kegagalan. Semakin tinggi angkanya, maka semakin banyak pula pemain ikan yang ada di meja.

Anda mungkin bertanya-tanya: bagaimana kami mengetahui hal ini?

Ya, kami mengetahuinya karena kami mengetahui definisi pemain ikan dan apa ciri-ciri dominannya. Tipikal pemain ikan akan mengejar kekalahan, memainkan kartu buruk, dan menindaklanjutinya dengan tangan yang harus dilipat. Sekarang, ketika Anda melihat meja dengan persentase “pemain per kegagalan” yang tinggi, itu berarti ada banyak pemain di meja tersebut yang mencoba memainkan setiap kegagalan tanpa pemilihan tangan yang tepat kunjungi situs judi Tujuhnaga.

Kesimpulannya, meja bermain yang baik adalah yang banyak berisi ikan. Bahkan jika Anda tidak terlalu sering menjumpai tabel seperti ini, Anda masih bisa mengincar meja yang layak dengan setidaknya 20% status “pemain gagal”. Dan jika Anda cukup beruntung mendapatkan 30% atau lebih, lebih baik lagi.

Share: Facebook Twitter Linkedin
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *