BritRuby

BritRuby Blog News

Istirahat yang cukup dapat menghasilkan kesuksesan poker yang bertahan lama

Istirahat yang cukup dapat menghasilkan kesuksesan poker yang bertahan lama – istirahat poker jarang dibahas dalam publikasi game. Namun, seaneh kelihatannya flush pertama, ini bisa sangat penting untuk sukses di meja poker.

Suatu malam, ketika Lucy dan saya sedang makan malam di restoran Meksiko El Coyote di Los Angeles (restoran favorit kami), alih-alih membahas strategi dan taktik, kami melakukan percakapan yang menarik tentang istirahat di meja poker. Saya ingin memberitahunya tentang seorang pemain poker berpengalaman – panggil dia Joe – yang sering, dan hampir selalu, mengambil waktu istirahat yang salah untuk kepentingan poker terbaiknya. Tapi pertama-tama, mari kita telusuri ide tentang jeda.

Setelah bermain sebentar, setiap pemain poker harus istirahat dari bermain. Dia meninggalkan meja sekitar 10-15 menit. Selama ini dia bisa pergi ke toilet untuk menenangkan diri atau berjalan-jalan sebentar di udara segar. Beberapa orang merasakan keinginan untuk merokok.

Setelah kehilangan tangan yang parah atau pukulan yang buruk di sungai, beberapa pemain hanya ingin meninggalkan meja untuk menghindari kejutan.Mereka merasa perlu untuk mengendalikan emosi mereka dengan lebih baik; dapat menyimpan banyak koin berharga. Bangun dari meja dan berjalan pergi untuk sementara waktu dapat membutuhkan tekad.kunjungi situs judi online terbaik https://confengine.com/user/amoy-slot

Baiklah. Namun, saya perhatikan bahwa dia tidak memperhatikan posisinya saat istirahat, seringkali di waktu yang salah menurut saya. Lucia menerima.Aturan praktis saya adalah jangan pernah kalah sebelum posisi terakhir – tombol, potong, dan hi-jack

Juga, Joe sering beristirahat selama periode bonus Aces Cracked. Dia melewatkan kesempatan untuk beruntung dan memenangkan bonus $100. Saya bertanya-tanya: mungkin Joe sebenarnya adalah PokerPigeon.

Share:
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *