BritRuby

BritRuby Blog News

Filosofi mengajar poker dengan cinta yang kuat

Filosofi mengajar poker dengan cinta yang kuat – Pelatih Willis sangat ketat dengan para pemainnya sehingga saya tidak mengerti bagaimana mereka bisa berhenti berlatih atau berhenti. Menonton itu brutal. Saya bahkan melihatnya mencoba melempar pemainnya ke tanah ketika mereka berlari di dekat tribun.Beberapa cerita Bobby Knight serupa. Memberi cinta yang keras dan menuntut kesempurnaan. Pelatih Willis membawa tim ke pertandingan kejuaraan bola basket NAIA.

Disiplin dan pengejaran kesempurnaan yang sama membuat pemain poker hebat. Jika mereka ingin menjadi yang terbaik, mereka membutuhkan kualitas yang sama.Jika Pelatih Willis atau Knight melatih Anda, saya berjanji Anda akan menjadi petarung yang hebat. Mungkin pemain poker membutuhkan pelatih.

Saya telah duduk bersama siswa untuk menunjukkan kepada mereka cara bermain poker dengan sempurna dan hasilnya luar biasa. Jika Anda belajar poker dengan cinta, Anda bisa menjadi pemenang. Saya ingat pertandingan kandang pertama putra saya Jaden.Tangan menghasilkan ace, tetapi jika dia kalah, dia keluar dari permainan, jadi dia melipat dan lawannya memenangkan tangan melalui gertakan kunjungi situs judi online terbaik https://my.desktopnexus.com/Oficial/.

Table menggodanya dan menjulukinya “Ace”. Saya tidak pernah benar-benar mengatakan kepadanya bahwa dia bermain bagus. Dia mendasarkan keputusannya pada fakta sederhana bahwa dia tidak bisa kalah. Saya melatihnya sebelum dia mulai bermain di mana harus bermain dan kapan harus berhenti, tetapi saya lupa mengajarinya pelajaran terpenting: selalu bermain untuk menang.

Share:
Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *